Life, Love and Laugh

Green Hornet

Green Hornet

Britt Reid (Seth Rogen) mungkin tak mengira akan mewarisi sebuah tanggung jawab yang sangat berat dari mendiang ayahnya. Saat ayahnya meninggal, Britt menjadi pewaris perusahaan milik ayahnya yang bergerak di bidang pemberitaan. Sayangnya takdir mengatakan lain. Britt ditakdirkan menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet.

Petualangan Britt berawal ketika ia berkenalan dengan Kato (Jay Chou), salah seorang karyawan mendiang ayahnya yang punya minat unik. Kato punya hobi membuat senjata ampuh yang nantinya bakal menjadi senjata duo Green Hornet dan Kato. Dengan berbekal senjata-senjata ini Green Hornet dan Kato memerangi ketidakadilan yang terjadi di sekitar mereka.

Dalam waktu singkat, dua pembasmi kejahatan ini jadi pembicaraan di mana-mana. Para penjahat gentar mendengar nama mereka sementara pihak kepolisian merasa ‘terganggu’ dengan munculnya dua orang bertopeng yang seolah mempermalukan mereka sebagai penegak hukum. Tugas membasmi kejahatan ini juga yang mempertemukan Green Hornet dan Kato dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), raja dunia kejahatan yang ternyata sedang merancang skenario untuk menghabisi duo ini selamanya.
Green Hornet memang bukan superhero kelas A seperti Batman, Superman, Spider-Man dan sebangsanya. Kisah Green Hornet pertama kali muncul sebagai acara radio di tahun 1930-an dan selanjutnya kisah ini sempat berganti wujud menjadi serial televisi sampai akhirnya menjadi film layar lebar seperti sekarang ini.

Walaupun film ini bukan film superhero kelas A yang sudah dikenal oleh pecinta film, namun film green hornet ini cukup menarik perhatian para pecinta film layar lebar. Cerita dari film ini dibingkai sedemikian rupa oleh aktor dan aktris berbakat, dan akhirnya film ini cukup mendapat respon yang baik. Bahakn mungkin bisa menjadi saingan film superhero lainnya, seperti film superhero kelas A.

Sumber :

http://www.kapanlagi.com/film/internasional/the-green-hornet-saat-keadilan-harus-ditegakkan.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: