Life, Love and Laugh

Final Liga Champions

Laga semifinal antara Real Madrid dan Dortmund yang hasilnya adalah Dortmund sebagai tim yang melangkah ke laga final pada Liga Champions. Dan laga semifinal antara Bayern Munich dan FC Barcelona yang akhirnya mengantarkan Bayern Munich ke laga final pada Liga Champions.

Dan pada laga final Liga Champions akan mempertemukan dua club mumpuni dari Germany yaitu Dortmund dan Bayern Munich. Siapakah yang akan menjadi juara pada Liga Champions kali ini? Apabila kita melihat Bayern Munich, tim ini sering melangkah sampai laga final pada Liga Champions. Seperti pada Liga Champions sebelumnya yang mempertemukan Club asal Germany ini Bayern Munchen dan Club mumpuni dari Inggris yaitu Chelsea, yang hasilnya Chelsea sebagai juara Liga Champions.

Lalu apakah yang akan terjadi di laga final Liga Champions kali ini, akankah Bayern Munich mengalami kekalahan lagi pada laga final atau Bayern Munich akan melibas lawannya yaitu Dortmund. Laga final ini akan menjadi laga yang mendebarkan dan sayang jika dilewatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: