Life, Love and Laugh

Edinburgh_Castle_from_the_south_east

Kastil Edinburgh Berhantu

 

Konon, Edinburgh adalah kota paling berhantu di Eropa. Dan Kastil Edinburgh adalah tempat paling berhantu di Edinburgh!

Edinburgh adalah salah satu kota di Skotlandia, bagian dari Inggris Raya. Kastil Edinburgh berdiri di atas bukit karang. Banyak yang bilang, bukit karang itu sudah ada sejak tahun 9 sebelum masehi.

Kastil Edinburgh mulai dibangun pada abad ke-12, saat Inggris diperintah oleh Raja David I. Kastil itu merupakan salah satu kediaman Raja. Fungsi tersebut tetap terjaga sampai sekitar 3 abad kemudian. Sesudahnya, Kastil Edinburgh lebih banyak digunakan sebagai benteng pertahanan militer.

Saat ini, Kastil Edinburgh menjadi tempat tujuan wisata. Apalagi, ada banyak toko-toko dan benda bersejarah yang dipajang. Selain itu, ada juga pertunjukan khusus bagi para turis. Akan tetapi seringkali para turis mendapatkan pertunjukan lain. Banyak turis yang mengalami hal-hal aneh di kastil ini. Sebagai contoh suhu udara yang turun tiba-tiba, ada bayangan yang melintas, merasa seolah sedang diawasi, tangan yang terasa panas, atau juga wajah yang rasanya disentuh oleh makhluk tak berwujud. Betulkah Kastil Edinburgh juga menjadi rumah bagi para hantu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: